AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung SelatanKab Lampung TengahKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalPolitikSelebritiTNI dan POLRI

DPC Partai Demokrat Pringsewu Sediakan WiFi Gratis dan Modal untuk UMKM

Gemasamudra.com

Pringsewu – (GS) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pringsewu luncurkan program UMKM dan WiFi gratis untuk masyarakat kabupaten setempat, Sabtu (14/11/2020).

Sebelumnya, DPC Partai Demokrat Pringsewu melakukan konsolidasi partai yang dihadiri jajaran DPP, DPD Lampung dan juga Tim Satgas Sumatera III.

“Program yang kami luncurkan hari ini , merupakan program Nasional dari DPP Partai Demokrat dan juga peluncuran Wifi gratis secara simbolis untuk masyarakat sekitar Pringsewu yang tidak dapat sinyal tidak baik dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ),” kata Juwita Zahara Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu.

Dikatakan oleh Juwita, saat ini UMKM binaan DPC Partai Demokrat ada di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pringsewu seperti Gadingrejo, dan Pagelaran.

“Binaan UMKM kita ada banyak macamnya seperti warung pecel, penjual gorengan, tambal ban, voucher elektrik. Alhamdulillah hari ini jajaran dewan serta Dekralator DPP Partai Demokrat bisa meresmikan secara langsung,” tambahnya.

Sementara, Iwan Rinaldo Ketua Badiklat DPP Partai Demokrat mengatakan, kunjungan yang dilakukan DPP ke DPC dalam rangka monitoring pilkada, dan tergabung di Satgas Pilkada se-Sumbangsel atau yang disebut dengan Sumatra III.

Selain itu, Satgas Sumatra III juga memberikan dukungan serta semangat arahan dan juga konsilidasikan kader. Mengingat, Kabupaten Pringsewu berbatasan dengan dua daerah yang akan melangsungkan Pilkada yakni Pesawaran dan Lampung Tengah.

“Karena kader kami juga ada di wilayah tersebut, jadi tidak ada salahnya saya mewakili DPP Provinsi Lampung memberikan suport dan semangat bagi mereka yang menjalankan, apa yang menjadi komitmen demi memajukan dan memenangkan kader dari Demokrat di dua kabupaten tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Tim/Red

1 total views, 1 views today

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button