AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung UtaraKab MetroKab TanggamusKab Tulang BawangKesehatanKriminalOlahragaPemerintahanPendidikanPolitikRagamSerba-SerbiTNI dan POLRITokoh

DPC AWPI Kota Metro Menghadiri Peresmian Kantor SMSI

Metro Lampung (HP) — Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Metro, menghadiri Undangan acara Peresmian Kantor Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DPC Kota Metro, di Jalan Tongkol No. 36. Yosorejo, Metro Timur, Minggu (27 Desember 2020).

Pada Acara tersebut Turut dihadiri oleh Walikota Metro Djohan, Kapolsek Metro Timur Endang Yasmudi, Lurah Yosorejo Hendrawan, Organisasi Pers, Wakil Ketua DPC AWPI Metro Chairul Arifin didampingi Penasehat DPC AWPI Alizar dan berserta Jajaran Anggota AWPI.

Sementara itu Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, Alhamdulillah, kita hari ini Meresmikan Sekretariat SMSI Mudah-mudahan Sekretariat Bermanfaat bagi semuanya. Ia berharap, semua media yang tergabung di Organisasi Serikat Media Siber Indonesia ini Kompak Mulai dari ketua hingga sampai Struktur Anggotanya.

Lanjut Djohan “Begitu juga harapan saya maupun pemerintah jika ada suatu masalah perlunya disampaikan untuk berkomunikasi dengan pihak dinas terkait. kepada pihak dinas maupun satuan kerja pemerintah Kota Metro juga memberikan informasi yang jelas. Jangan sembunyi- bunyi atau istilah Ada Udang dibalik Batu ” Ujarnya.

Ali Imron Muslim, Selaku Ketua DPC SMSI Kota Metro dalam sambutannya, berterimakasih kepada Djohan selaku wakil walikota Metro sudah bersedia hadir dan ucapan ribuan terimakasih kepada tamu besar anak yatim piatu yang hadir.

“Ucapan ribuan terimakasih juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” Pungkasnya. (Irul )

The post DPC AWPI Kota Metro Menghadiri Peresmian Kantor SMSI appeared first on Harian Post.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button