Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang

Diwakili Oleh Asisten l Setkab Melakukan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Roudlotul Hidayah di Kampung Panca Tunggal Jaya

Tulang Bawang, (Media Global Group.com), Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti S.E. M.H. diwakili oleh Asisten I Setkab melakukan Peletakan Batu pertama pembangunan yayasan pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Roudlotul Hidayah 2 di kampung Panca Tunggal Jaya Kec. Penawar aji. Selasa, 19 Oktober 2021

Lokasi, kampung Tunggal Jaya kec. Penawar aji. Tulang Bawang.

Dihadiri oleh, komisi 3 dprd tuba, kadis kominfo, kabag kesra,polsek, dandim, kabag umum, camat penawar aji dan perwakilan masyarakat serta tokoh agama.

hari ini bertepatan dengan maulid nabi 1443 hijriah, telah dilaksanakan pelaksanaan peletakan batu pertama dalam pembangunan pondok pesantren.

Peletakan batu pertama pembangunan yayasan pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Roudlotul Hidayah 2 di kampung Panca Tunggal Jaya Kec Penawar aji merupakan cabang dari pondok Roudlotul hidayah satu yang berada di sribawono, lampung timur.

pondok pesantren merupakan salah satu lembaga pendidikan yang berajas agama islam yang diharapkan untuk semua pihak dapat mendukung dalam pembangunan ini.

diharapkan nantinya dapat ikut serta menjadi pusat kegiatan keagamaan, majelis ilmu, lembaga sosial untuk merangkul masyarakat.

sehingga kedepannya pondok pesantren dapat mendukung program pembangunan baik fisik maupun mental Yang ada di tulang bawang.

dalam kegiatan ini pula di harapkan masyarakat serta semua pihak dapat berperan baik itu tokoh agama maupun tokoh masyarakat, dan segenap elemen masyarakat untuk menjadi suri tauladan yang baik terutama dalam menjaga prokes yang ketat.

semoga pembangunan pondok pesantren dapat berjalan dengan lancar, Dan baik. Dan untuk tetap menjaga jarak guna menekan angka penularan covid-19 di Tulang Bawang. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button