AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Diskominfo Dirasa Tak Adil, Wartawan Lambar Meradang

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG BARAT | Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diduga tebang pilih dalam menjalin kerjasama dengan media.

Menurut salah satu awak media berinisial I mengatakan, bahwa dirinya merasa Diskominfo setempat tidak berlaku adil terhadap media yang telah terdaftar di dinas tersebut, terutama kepada media yang dia pegang, Selasa (22/12/2020).

“Gimana tidak, Pemkab Lambar yang saya ketahui telah mengelontorkan dana sebesar Rp.200 juta kepada dinas tersebut melalui anggaran APBD-P. Dan jelas peruntukannya untuk media yang terdaftar di dinas tersebut, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku yang ada hanya sembilan media saja yang di anggarkan, sedangkan media yang ada lebih dari sembilan media,” ungkap I.

Dia juga berharap, agar Kominfo setempat bisa berlaku adil dengan keberadaan media-media lain, terlebih saat ini semua wartawan juga terdampak Covid-19, dan tentu semua membutuhkan stimulan untuk bertahan hidup dan membesarkan perusahaan untuk dapat bertahan eksis.

“Secara pribadi dan mewakili rekan media yang lain saya berharap, agar kiranya pemangku kebijakan dalam hal ini Sekdakab agar bisa mengevaluasi kinerja Diskominfo yang terkesan tebang pilih dalam membagi anggaran. Terlebih lagi media yang terdaftar di Kominfo setempat sebelumnya sama-sama telah melakukan registrsasi pendaftaran dan tidak ada pembeda yang berarti,” paparnya.

Terpisah, Kadis Kominfo Lambar Padang Prio Utomo mengatakan, bahwasanya dana tersebut bersumber dari APBD-P tersebut sudah di plot untuk sembilan media tersebut dan merupaka perintah dari atasan.

” Untuk media yang lain saya tidak tahu, karna itu sudah perintah dari atasan,” pungkasnya.

Penulis : (Yudi)

114 total views, 8 views today

The post Diskominfo Dirasa Tak Adil, Wartawan Lambar Meradang appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button