AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Dirut PT Indo Prima Beef Berikan Bantuan untuk Pembangunan TPA Sabilut Taufiq

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG TENGAH | Direktur Utama PT. Indo Prima Beef H.Nanang memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan TPA Sabilut Taufiq yang berada di, Dusun Aduluwih, Desa Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (2/12/2020) lalu.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Tusino Panitia Pembangunan TPA , Bendahara Heriyanto dan disaksikan oleh para pekerja di TPA tersebut.
“Bantuan ini saya berikan dengan ikhlas agar pembangunan TPA ini segera selesai dan dapat difungsikan atau digunakan oleh anak- anak,” kata Nanang.
Diketahui, TPA Sabilut Taufiq ini sudah berdiri lebih kurang 10 tahun tapi tidak ada bangunan serta masih menumpang di rumah warga. Namun, berkat swadaya masyarakat Adijaya pada 28 September 2020, dimulai peletakan batu pertama oleh Kepala Desa Adi Jaya. Saat ini, pembangunan sudah berjalan hampir 50 persen.
Sementara, jumlah murid di TPA tersebut berjumlah 150 orang dengan tenaga pengajar 4 ustaz.
“Pembangunan TPA ini awal mulanya dibangun di atas tanah wakaf yang di hibahkan oleh warga. Dan kami atas nama warga Adi Jaya sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Pak Nanang, semoga Allah membalas kebaikan beliau,” ucap Tusino.
Penulis : (Miswan)

40 total views, 40 views today

The post Dirut PT Indo Prima Beef Berikan Bantuan untuk Pembangunan TPA Sabilut Taufiq appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button