Berita Terkini

Dipastikan, Pendistribusian Logistik Pilbup Nanti Sore Oleh PPK Kecamatan Cikande

SERANG (Suarapedia.co), Pemilihan Kepala daerah yang akan di laksanakan serentak di Indonesia tinggal menghitung Jam Pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Salah satunya PPK Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten terpantau Sibuk Melakukan Pengangkutan Logistik

Di Kecamatan Cikande misalnya, PPK Cikande telah melakukan pendistribusian logistik Pilbub Serang Ke tingkat PPS atau dari Kecamatan ke tingkat Lurah/Desa (Selasa 08/12/2020)

PPK Cikande yang sebelumnya telah melakukan persiapan pada hari minggu kemarin dan segera akan dilakukan pendistribusian logistik ke tingkat PPS pada hari ini.

Ketua PPK Cikande .”( Jamhari) saat di temui di sela sela kesibukan nya menyebut kepada wartawan persiapan pendistribusian logistik sudah di lakukan 2 hari yang lalu ‘ pungkasnya

“kami PPK Cikande mulai lakukan pendistribusian logistik pilbub serang ini ke semua PPS,kami pastikan semuanya selesai sore ini didistribusikan ke semua PPS.

,”Ketua PPK Cikande Jamhari, menambahkan, mudah mudahan tidak ada kendala yang berat mengingat intensitas hujan beberapa hari ini terjadi di kecamatan cikande, dan kami upayakan Logistik semua aman sampai PPS dan kami pun mengangkut logistik pakai mobil tertutup agar agar aman apabila turun hujan .,’ Tutup nya.

Pendistribusian logistik Pilbub serang ini tampak di jaga dan di kawal ketat oleh TNI/POLRI hingga sampai ke PPS atau tingkat Kelurahan/Desa. (Bh/rls)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button