Berita Terkini

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Merapid Test Seluruh Tenaga Pengajar

METRO (suarapedia)-Meningkatnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Sai Wawai akhi-akhir ini, mulai dari warga masyarakat lingkungan RT/RW, bahkan baru-baru ini menimpa beberapa ASN dilingkungan Pemkot setempat.

Dari peningkatan tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, mengambil langkah melakuka Rapid test kepad seluruh tenaga pengajar TK/SD/SMP, TU, dan penjaga sekolah, serta seluruh staf Disdikbud hingga tenaga Pengawas, yang berlangsung di aula dinas, Jum’at (18/12/2020).

Saat berlansungnya Rapid test, sekira pukul 10.15 WIB tak satupun petugas baik dari Didik, maupun petugas medis yang dapat memberikan keterangan kepada Media ini, salah satu ASN Disdik yang bertugas dalam kegiatan tersebut, juga enggan memberikan keterangan.

“Saya gak berani pak, saya takut salah, wawan cara aja ma buk Kadis atau Sekretaris, mereka yang lebih berhak memberikan keterangan, kami hanya diberi tugas dan mendata peserta rapid test,” ucap salah satu ASN Dinas setempat yang namanya tidakmau disebut.

Untuk lebih mempermudah penulisan berita terkait rapid test yang dilaksanakan oleh Disdikbud setempat, madia ini mencoba untuk menemui Kadis maupun Sekretaris, namun hasilnyapun nihil.

Hingga berita ini diturunkan media ini, tak satupun keterangan yang diperoleh dari yang berwenang memberikan keterangan baik dari Kadis maupun Sekretaris Disdikbud Kota Metro, “Ibuk sekretaris lagi dinas luar pak, kalau pagi tadi ibuk masih ada,” tandas salah satu staf sekretaris Disdikbud setempat. (Zainal)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button