Berita Terkini

Debat Kandidat Calon Bupati Pesisir Barat, Berlangsung Cukup Seru

Pesisir BaratSuarapedia.co, Debat kandidat calon Bupati Pesisir Barat, putaran kedua yang diselenggarakan oleh komisi Pemilihan Umum Pesisir Barat yang berlangsung di GSG selalau (4/12/2020)

Debat kandidat kali ini aga terasa santai tidak seperti debat kandidat putaran pertama , disini memang benar benar menggunakan strategi dari masing masing pasangan calon baik pasanga calon nomer urut satu sampai dengan nomer urut tiga.

Dimulai dari pertanyaan demi pertanyaan dari moderator bisa dijawab dengan baik oleh masing masing pasangan calon.

Di segmen ke empat masing masing paslon bertanya kepada paslon lain nya dimulai dari paslon 1 bertanya kepada paslon nomer 2 dengan pertanyaan bagai mana kita meningkatkan sumberdaya manusia

Salah satu pertanyaan dari paslon nomer urut 2 kepada paslon 3 apakah langkah saudara agar di Pesibar mempunyai iklim infestasi yang kindusif,”Ujar Paslon nomer urut tiga.

Dengan jawaban lugas paslon nomer urut 3 menjawab, untuk menciptakan infestasi yang kondusif di Pesisir Barat, tentunya dengan cara regulasi yang dipermudah segala bentuk perizinan kita akan permudah dan tidak akan ber belit belit dalam birokrasinya,”Paparnya.

Pertanyaan demi pertanyaan dijawab oleh para kandidat dengan lancar, namun dalam debat tersebut, beberapa paslon sempat memberikan pertanyaan yang menyudutkan paslon nomer tiga namun, dijawab dengan lugas dan terarah oleh paslon nomer urut tiga.

Diakhir segmen, suasana mulai agak terkendali disebabkan tidak adanya pertanyaan dari masing masing paslon yang sedikit menyudutkan paslon lain nya.(Bhr)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button