Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratPolitikTNI dan POLRI

Danramil 412/01 TBT Bersama Forkopimcam Hadiri Reses Anggota Dewan Tubaba

TulangBawangBarat,Traznews,com-

Koramil 412-01/TBT bersama dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tulangbawang Tengah terus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya pendekatan untuk kemajuan daerah khususnya Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba)

Pada reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba, Selasa (15/12/2020) Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari turut serta hadir dalam acara yang berlangsung di Balai Tiyuh Pulung Kencana.

Berbagai aspirasi masyarakat diutarakan pada reses itu yang dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST itu.

Disampaikan oleh Yayat, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan (LPMP) bahwa, akses jalan gunung batin – Dayamurni milik Provinsi Lampung itu harus segera diperbaiki.” Kemudian untuk ketahanan pangan, suplai air irigasi yang tidak maksimal serta LPMP butuh perhatian pemerintah seperti insentif,”ungkapnya yang juga dikeluhkan oleh Suhartadi, Ketua Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Pulung Kencana soal suplai air irigasi yang berakibat pada rendahnya hasil panen.

Ditambah oleh Ibu Fatimah, Warga RK 4 Tiyuh setempat bahwa, selain suplai air irigasi, warga juga berharap agar Anggota DPRD Kabupaten Tubaba mencari solusi untuk harga singkong yang anjlok. (AA )

The post Danramil 412/01 TBT Bersama Forkopimcam Hadiri Reses Anggota Dewan Tubaba appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button