Berita LampungBerita TerkiniDaerah

Dandim 0411/LT Hadiri Apel Serpas Pilkada 2020 Dipimpin Kapolres Metro

Kota Metro, -(MGG)-

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. menghadiri Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020 dilanjutkan peragaan simulasi Pam TPS yang di pimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S,IK.MH di Lapangan Apel Polres Metro Jalan Diponegoro No.6, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Senin (07/12/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Hi. A. Pairin,S.Sos, Kasdim 0411/LT Mayor Bagus Setiawan,S.Sos., Kabag Ops Polres Metro Kompol Hadi Sutomo, Kabag Sumda Polres Metro, Kompol Heri S., Kabag Ren Polres Metro Kompol Aprida, Danramil 411-01/Metro Kapten Arh Muhrim, Danramil 411-02/MU Kapten Chb Heri Syahputra, Danramil 411-03/MS Kapten Inf Agus Dwiyatno, Pasi Ops Kodim 0411/LT Kapten Chb Santoso, Plh Pasi Pers Kodim 0411/LT Letda Arh Rahmad M. para Kasat dan Kapolsek Se-Kota Metro dan diikuti oleh 250 personel gabungan TNI – Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro mengatakan “Hal yang perlu diperhatikan dalam menghadapi Apel Pilkada Tahun 2020 ini kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai melangggar etika dalam protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dan juga Perwali No.39 Tahun 2020”.

“Saya tahu bahwa tugas pengamana Pilkada cukup berat, selama tiga hari kedepan kita semua akan maksimal dalam menguras tenaga dan fikiran demi menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, oleh karna itu bekerjalah dengan baik dan ikuti aturan prtokol kesehatan,” tambahnya.

“TNI-POLRI dudah menyiapkan pasukan untuk mengamankan Pilkada Serentak tahun 2020 ini, jika ada hal yang menonjol segera laporkan!” tegasnya.

Setelah itu Kapolres Metro didampingi Walikota Metro dan Dandim 0411/LT melaksanakan pengecekan kesiapan pasukan, kendaraan dinas roda 4 dan roda 2..

Usai pengecekan kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian rencana strategis pengamanan oleh Kapolres Metro dan Simulasi Pam TPS dengan penerapan Protokol Kesehatan. (E.W/DBS).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button