Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangPemerintahanRagamSerba-Serbi

Dalam Rangka Memperingati HUT Tuba Yang ke 25 Tahun, Bupati Tuba Memberikan Tali Asih Kepada Veteran

Tulang bawang, (Media Global Group.com), rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten tulang bawang yang ke – 25 tahun, jatuh pada tanggal 20 Maret 2022 Bupati tulang bawang Dr. Winarti, S.E., M.H memberikan tali asih kepada keluarga Veteran warakauri 45, ahli waris yang ada di kabupaten tulang bawang, astra kasesra 20 Mei 2022.

Adapun pemberian tali asih sebanyak 50 orang sebagai sujud syukur terimakasih kepada Veteran dan para pejuang yang telah ikut serta merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah.

Kegiatan diawali pemberian tali asih tersebut, di berikan secara simbolis oleh sekda kabupaten tulang bawang Ir. Anthoni, M.M dan asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dr. Akhmad Suharyo, M.Si di dampingi oleh kepala dinas sosial kabupaten tulang bawang I Nyoman Sutamawan, S.E., M.M sekretaris dinas sosial kabupaten tulang bawang Binhar, MS. SE Kabid pemberdayaan sosial Gentar Alam, D.Ag didampingi oleh para kasi kepahlawanan Destri Oktavia, S.E kasi pemberdayaan sosial Gustina Maya Sari, SH., MM dan juga kepala dinas Perhubungan, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala kesbangpol.

Dalam acara ini Bupati Tulang bawang memberikan apresiasi kepada Veteran yang telah ikut serta merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah.

Harapan kedepan seluruh warga masyarakat tulang bawang kompak bersatu, rukun damai, saling menjaga toleransi dan dapat bersinergi wujudkan kabupaten tulang bawang yang aman mandiri dan sejahtera amin yarobbal alamin.

Acara dilaksanakan dengan prokes covid- 19 yang ketat. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button