Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusip Ronda Malam Di Aktifkan Kembali Jelas H.Untung

LampungBarat,Traznews,com-Tindak Kriminalitas di beberapa wilayah di kabupaten lampung Barat ahir ahir ini meningkat tentu hal tersebut sangat meresahkan warga,di tambah di situasi pandemi covid 19 yang belum Berakhir 30 November 2020.

H.Untung.Spd,Ketua Komisi I DPRD Lampung Barat Fraksi Gerindra,Sangat Prihatin atas hal tersebut,Kabupaten Lampung Barat yang Selama ini Di Kenal Aman,Kondusif,ahir ahir ini tindak kriminalitas meningkat di sebagian wilayah di kabupaten tersebut.

“Meningkatnya kriminalitas di beberapa wilayah Kabupaten lampung Barat beberapa bulan ini sangat meresahkan dan menghawatirkan masyarakat,baik itu pencurian,narkoba,kekerasan serta tindak kriminal lainya,di tambah situasi pandemi covid 19 Yang Belum Berakhir”ungkapnya.

Sinergi antara masyarakat,Kepolisian,TNI,Linmas,aparatur pekon di nilai sangat penting untuk ciptakan suasana aman dan kondusip dalam lingkungan kita masing masing.

Selain itu H.Untung menegaskan tentang pengaktifan kembali kegiatan siskamling,”Kegiatan Ronda Malam (Siskamling)sangat penting untuk di giatkan kembali di seluruh wilayah pekon(Desa),Kelurahan,serta lingkungan kita,kewaspadaan,dan kehati hatian menghadapi musim paceklik harus kita tingkatkan bersama sama,laporkan apabila ada hal yang mencurigakan kepada aparat Penegak Hukum”.tegasnya.(Sam/Hr).

The post Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusip Ronda Malam Di Aktifkan Kembali Jelas H.Untung appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button