Berita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Calwalkot Metro Hadiri HUT ke-14 PB Swalayan

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Calon Walikota dan wakil Walikota Metro nomor urut 1 Wahdi-Qomaru hadiri Hari Ulang Tahun PB Swalayan yang ke 14, di Pasar Pelangi Yosorejo, Minggu (15/11/20).
Saat di temui awak media, calon wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan, ia mengapresiasi kegiatan PB Swalayan karena kegiatan ini menjadi Magnit besar untuk kemajuan perekonomian kota Metro dan inilah ciri khas Independen wajib dekat dengan masyarakat, silaturahmi menjadi ciri khas Independen.
“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, karena kegiatan ini menjadi Magnit besar untuk kemajuan perekonomian kota Metro, bayangkan kehadiran Payungi baru berjalan 2 tahun tapi peminatnya sudah banyak dari berbagai kalangan masyarakat Kota Metro dan juga masyarakat Lampung Timur, Independen akan berbuat paling sedikit 20 titik seperti ini supaya Independen lebih dekat lagi dengan masyarakat,”kata Qomaru.
Ditempat yang sama owners PB Swalayan Lystiawan mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PB Swalayan yang ke 14, PB Swalayan membantu masyarakat Kota Metro dan kelompok sosial Aisyah kota Metro.
“Selain memperingati hari Ulang Tahun PB Swalayan, kami juga membantu masyarakat untuk bertransaksi usaha dagang kecil-kecilan. PB Swalayan juga membagikan vocer belanja untuk masyarakat berbelanja di PB Swalayan. Bantuan juga kami berikan kepada Kelompok sosial Aisyah kota Metro untuk mengembangkan kegiatan sosial Aisyah. Selain itu kami juga membantu Pembangunan mushola yang ada di Payungi, semoga apa yang kami berikan bisa membantu masyarakat kota Metro.”jelas Lystiawan.
Penulis ; (Anton)

57 total views, 57 views today

The post Calwalkot Metro Hadiri HUT ke-14 PB Swalayan appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button