AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Calon Walikota Metro Nomor Urut Satu Hadiri Pernikahan di Kelurahan Mulyojati

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Calon Walikota jalur Independen dr. Wahdi menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Arif Nurwahid bin Zaini dengan Limas Agustin binti Syaiful, bertempat di Jl Soeprapto Rt- 03 Rw – 01 Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Selasa (17/11/2020).
Wahdi mengucapkan terimakasih atas kepercayan yang di berikan, mewakili pak Zaini guna menerima penyerahan kedua mempelai.
“Ini merupakan suatu kehormatan yang tak ternilai, dan merupakan suatu bukti bahwa masyarakat saat ini merindukan Calon Pemimpin yang memahami dan mau berbaur bersama dengan Rakyat kota Metro,”ucap Wahdi.
Dikatakan Wahdi, bahwa oernikahan itu merupakan ukiran sejarah yang sakral bagi keluarga, sehingga pernikahan hal yang tidak boleh main-main.
“Pastinya sebelum melaksanakan pernikahan saya yakin bila Arif dan Titin pasti sudah mengenal dan punya tujuan dalam mengarungi Biduk rumahtangga yang sakinah mawadah warohmah,” tambah dia.
Meskipun demikian, masih kata dia, tentunya dalam Pencalonan Pemilihan Kepala Daerah kota Metro tahun 2020, jalur perseorangan (Independen) melamar Qomarru Zaman sebagai pasangannya sebagai calon Wakil Walikota Metro.
“Saya melamar Qomarru Zaman sebagai pasangan calon wakil Walikota Metro, sama hal dengan sepasang Pengantin, dengan restu dukungan 12.000 warga saya lolos menjadi calon pengantin dikota Metro, adapun Ikrar Ijab qobulnya nanti tanggal 09 Desember yang akan datang,” ulasnya.
“Dan setelah kami syah diikrarkan oleh Warga kota Metro, tentu suatu kewajiban menjaga agar kami tetap sakinah mawadah dan warohmah mengemban amanah Warga Masyarakat kota Metro,” tambah Wahdi.
Terakhir, Wahdi juga medoakan agar keluarga besar Syaiful dan Zaini serta kedua mempelai selalu berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang harmonis.
“Kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga sejahtera, abadi dan harmonis, serta tolong mudahkan dan Lancarkan kami dalam Pemilihan Kepala Daerah kota Metro tanggal 09 – 12 – 2020, jangan Golput,” harap dia.
Penulis : (Rilis/Anton)

50 total views, 50 views today

The post Calon Walikota Metro Nomor Urut Satu Hadiri Pernikahan di Kelurahan Mulyojati appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button