Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangPemerintahanRagamSerba-Serbi

Bupati Winarti menerima kunjungan Kerja Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Zudan Arif Fakrulloh di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang

Tulang bawang, (Media Global Group.com), Pelayanan Publik yang baik dan Profesional di Kabupaten Tulang Bawang melalui Kiprah MPP yang dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulang Bawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI Bapak Zudan Arif Fakrulloh, beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap kinerja profesional yang ditunjukkan oleh Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang 14/4/2022.

Zudan menilai, Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang terbilang cepat dan akurat. Ini prestasi besar yang dibuat oleh ibu Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karna biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staff pelayanannya.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan dukcapil khususnya E-KTP dan akte kelahiran. Kemudian menyampaikan agar Kabupaten Tulang Bawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di Kecamatan.

Menurut Bupati Tulangbawang Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

Kami bangga atas kehadiran pak dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karna kunjungan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang” Tambah Bupati Winarti.

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Bupati Winarti didamping oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button