Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang BawangPendidikanRagamSerba-Serbi

Bupati winarti laksanakan program bedah rumah di kampung Ringin sari kecamatan Banjar Margo

Tulang Bawang, (Media Global Group.com), Banjarmargo – Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH gelar acara Lounching bedah Rumah di Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Senin 23 Mei 2022.

Acara yang diinisiasi oleh BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Tulang Bawang ini berjalan dengan sangat baik dan mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.
Selama 4 tahun, Baznas Tulang Bawang sudah melaksanakan Program Bedah Rumah sebanyak 46 unit. Sedangkan pada tahun 2022 ini, target bedah rumah Baznas Tulang Bawang adalah sebanyak 20 unit, yang pada tahap pertama ini akan dilakukan bedah rumah sebanyak 10 unit.

Dalam kegiatan ini Bupati Winarti didampingi oleh staff ahli Bupati bidang hukum, Danramil, Kapolsek dan beberapa pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Bupati winarti menyampaikan beberapa hal untuk masyarakat Ringin sari. Membuka komunikasi dengan sedikit bercanda ringan , Srikandi Tulang Bawang ini menyampaikan bahwa beliau memiliki ikatan emosional yang sangat dekat dengan warga Ringin sari. Oleh karna itu beliau akan melakukan yang terbaik sehingga apa yang telah diperjuangkan menjadi barokah tersendiri baik bagi warga Ringin sari maupun warga Tulang bawang pada umumnya.

” Semoga program bedah rumah ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, dan semoga menjadi barokah buat keluarga dan buat semua, amin yarobbal alamin” ujar Bupati Winarti.

Lebih jelasnya bupati winarti mengatakan ” harapan kita semua, masyarakat Tulang Bawang ikhlas baik yang memberi melalui BAZNAS maupun yang menerima. Dan program ini merupakan bagian penting yang masuk dalam 25 program BMW Tulang Bawang. (Erman.Sp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button