AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumIKLANKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab MesujiKab MetroKab PesawaranKab Pesisir BaratKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratKab WaykananPolitikTNI dan POLRI

Bupati Way Kanan Letakkan Batu Pertama Padepokan PSHT di Kampung Bhakti Negara

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Wakil Ketua DPRD Yosse Sogoran, hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ) di Kampung Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Senin (28/12/2020).

Adipati dalam sambutannya mengatakan, bahwa PSHT terdiri dari banyak anggota yang tergabung dalam berbagai kepercayaan. Dimana, mereka dididik menjadi manusia-manusia yang berjiwa ksatria.

“Maka dalam pelaksanaannya butuh tekat dan tempat mengingat ilmu beladiri dibuat untuk salah satunya untuk mempertahankan diri,” ungkapnya.

Dengan berdirinya Padepokan PSHT tersebut, Adipati berharap padepokan tersebut dapat menerima semua pihak, mencetak ksatria-ksatria bakat dan unggul.

“Hingga dapat mengikuti berbagai kompetisi bergengsi sampai tingkat Internasional serta melakukan perencanaan yang matang,” tambahnya.

Selanjutnya, pada acara yang juga dihadiri oleh jajaran Forkomimcam Baradatu tersebut, Adipati meminta agar berbagai pihak dapat membantu penyelesaian pembangunan padepokan serta mendukung program kerja padepokan PSHT Kampung Bhakti Negara sehingga dapat mengikuti jejak PSHT lainnya.

“Pemkab dan instansi yang terkait akan terus mendukung organisasi dan elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang bertujuan membangun dan menjadikan kabupaten yang maju dan berdaya saing,” pungkasnya.

Penulis : (Yudi)

100 total views, 8 views today

The post Bupati Way Kanan Letakkan Batu Pertama Padepokan PSHT di Kampung Bhakti Negara appeared first on Gema Lampung news.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button