Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang BaratPemerintahanRagamSerba-Serbi

Bupati Tulang Bawang Barat Lantik Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)

Tulang Bawang Barat, (Media Globa Group.com), Bupati H.Umar Ahmad, Sp.Hari ini melantikan 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Pelantikan digelar di Ruang Rapat Bupati, Rabu (27/04/2022).

Adapun ketiga Nama pimpinan tinggi pratama yang dilantik hari ini, yakni; Ahmad Zulkifly, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Tubaba yang mana Zulkifly sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kabid di Dinas Perhubungan Bandar lampung.

Kemudian Kedua, Rodiyanto, dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan sebelumnya, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPSP).

Ketiga, Untung Budiono, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik. Jabatan sebelumnya, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem).

Ketiga pejabat eselon ll tersebut dilantik berdasar Keputusan Bupati Nomor: B/121,122/III.03/HK/TUBABA/2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT SD dan SMP Di Lingkungan Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba, Umar Ahmad mengatakan, pelantikan tersebut merupakan yang terakhir kali dalam masa jabatannya. Untuk itu, dirinya mengingatkan kepada eselon ll yang dilantik untuk mengemban amanah dengan sungguh-sungguh.

“Jangan sampai saya merasa salah memberikan kepercayaan, Jadi tolong dijaga kepercayaan saya,” ujarnya.

Selain itu, Umar juga memberikan apresiasi kepada para pejabat yang dilantik. Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan prestasi atas kinerja“Selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa,” pungkasnya.

Selain pejabat eselon ll. Bupati Tubaba juga melantik 4 kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) tingkat SD dan SMP. (Masdar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button