Berita Terkini

Bupati Lamtim Nyoblos Di TPS 02 Desa Negara Ratu

LAMPUNG TIMUR (suarapedia.co)-Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari didampingi keluarga menyalurkan hak suara pada pilkada Lamtim di TPS 02, dusun 1, desa Negara Ratu, Kecamatan Batanghari Nuban, rabu (09/12/2020).

Zaiful Tiba diTPS 02 bersama istri Putri Ernawati dan Anaknya Bambang Ridho Pratama pukul 10.08 WIB.

Usai melakukan Pencoblosan Zaiful Bokhari berharap pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan dapat menghasilkan pemimpin yang baik, berkwalitas demi kemajuan Lampung Timur kedepan.

“Hari ini tanggal 9 Desember sebagai warga negara saya menggunakan hak pilih untuk menentukan Lampung Timur lima tahun ke depan,” ujar Zaiful.

Zaiful juga mengajak masyarakat Lampung Timur untuk datang ke TPS menggunakan hak Pilihnya. “Mohon doa restunya semoga saya dapat kembali memimpin Lampung Timur dengan melanjutkan Program pro rakyat yang telah berjalan selama ini,” tutupnya.

Terpisah Calon Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut 2 Sudibyo didampingi istri Ika Nurliana menyalurkan hak suaranya di TPS 02 di Desa Sribasuki, Kecamatan Batanghari.

Sudibyo berharap pesta demokrasi pilkada Lampung Timur ini berjalan lancar, dan dia optimis nomor 2 pasti menang.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak golput, manfaatkan momentum yang baik ini untuk memilih pemimpin dengan hati nurani, demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” tutupnya.(*/SMS)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button