Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung Baratkabar lampungPemerintahan

Bupati Lambar, Parosil Berikan Penghargaan dan Santuan Terhadap Pejuang Kemanusiaan yang gugur dalam tugas menghadapi wabah covid-19

Lampung Barat, (Media Global Group.com) Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-76, dimanfaatkan oleh Bupati Lampung barat Hi. Parosil Mabsus untuk memberikan penghargaan terhadap pejungan kemanuasiaan yang gugur dalam dalam menghadapi wabah covid-19 di daerah setempat.

Penghargaan dan santunan tersebut di berikan langsung secara simbolis oleh Pak Cik (sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat) terhadap perwakilan keluarga almarhum Anwar Sobirin bin Purwadi selaku tenaga kesehatan yang gugur dalam tugas kemanusiaan di tengah pandemi covid-19. (Selas 17-8).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus menyampaikan duka mendalam atas gugurnya salah satu tenaga kesehatan di Lambar. “Salah satu tenaga kesehatan kita di Kabupaten Lambar sudah dipanggil oleh Allah SWT, tentu kita berdoa mudah-mudahan segala pengabdiannya, segala jerih payahnya akan dicatat oleh Allah SWT sebagai catatan amal ibadah,” ungkapnya.

Selain itu, Parosil berpesan kepada tenaga kesehatan yang ada di Lambar agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik terhadap masyarakat, mulai dari pencegahan dan penanganan covid-19 maupun penyakit-penyakit lainnya.

“Saya ingin mengajak kepada seluruh jajaran tenaga kesehatan mari bergandeng tangan dan bersatu kita hadapi wabah ini. Berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, yakin ini bukan hanya akan dikenang oleh masyrakat melainkan juga akan menjadi ladang pahala bagi kita,” tuturnya.

Serah terima penghargaan dan santunan yang berlangsung di Aual Kagungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar itu disaksikan oleh Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lambar yang diantaranya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial S.Kom., Kepala Kjaksaan Negeri Riyadi SH., Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan, Sekda Akmal Abd. Nasir SH., Staf Ahli, Assisten, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Lambar dan Ketua GOW Lambar. (eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button