Berita Terkini

Bupati Jember Lantik 54 Pejabat Sementara Kepala Desa di Aula Kabupaten Jember

Jember Suarapedia.co – Pelantikan 54 Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa kabupaten Jember tahun 2020 yg di pimpin oleh dr. Hj. Faida, MMR ( Bupati kab. Jember) yang mana acara tersebut intinya untuk mengisi kekosongan pejabat kepala Desa yang telah kosong, demi kelancaran pelayanan masyarakat di wilayah Kabupaten Jember, acara dilaksanakan di aula pemkab Jember Jl.PB. Sudirman, Patrang Jember pukul 14.05 sampai pukul 14.30 WIB (21/12).

Acara pelantikan 54 pejabat sementara Kepala Desa (Kades) dihadiri oleh dr. Hj. Faida, MMR ( Bupati Jember), Letkol INF. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol ( Dandim 0824 Jember ), Kompol Windy Syafutra, S.H., S.I.K., S.Med.Kom (Waka Polres Jember) serta Perwakilan kepala OPD kabupaten Jember.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan SK (Surat Keputusan) Bupati Jember tentang pengangkatan Kepala Desa se kabupaten Jember, Pengambilan sumpah oleh kerohaniawan Kemenag dipimpin langsung oleh Bupati Jember, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pelantikan Pejabat Kepala Desa serta penyematan tanda jabatan.

Bupati Jember juga memberikan pidato arahan tentang kinerja kedepan perihal pelantikan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah resmi dilantik, “Kami ucapkan selamat kepada yg sudah terlantik, laksanakan tugas sebaik baik nya, segera adaptasi dengan wilayah tugas yg baru, jalankan tugas dengan profesionalisme, ikuti petunjuk pimpinan dan laksanakan perintah dengan penuh rasa tanggung jawab, ” Jelas Faida.

Tidak lama lagi akan di laksanakan Pilkades, Maka jaga pelaksanaan Pilkades di masing masing Desa, anda terlantik hanya sementara jangan terlalu ceroboh dalam mengambil keputusan, ” imbuh Bupati Jember.

Usai melantik serta dengan berakhirnya acara pelantikan Sementara Kepala Desa, Bupati Jember serta seluruh undangan yang hadir mendengarkan bersama-sama lagu padamu negeri, acara pelantikan tersebut dari awal acara sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.

(ev/ruk)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button