Berita Terkini

Bupati Jember di Pecat oleh Gubernur Jatim

Jember (Suarapedia) – Pemasangan baliho pemecatan bupati jember Ibu faida dipasang di depan kantor DPRD jember, pemasangan benner tersebut dilakukan oleh ormas GRJ (Gerakan Reformasi Jember) dan Anggota dewan DPRD di kabupaten jember.jumat (06 /11/20).

Dengan keluarnya surat Pertanggal 07 juli 2020 dari Gubenur Jatim Khofifah, resmi mengeluarkan surat yang berisikan 9 lampiran dan di mana surat tersebut adalah surat pemberhentian Bupati jember Faida .

Baliho tersebut sempat di turunkan untuk kepentingan pemasangan reklame hari pahlawan,namun malam harinya baliho tersebut di pasang kembali oleh salah satu ketua komisi C DPRD Nasdem David handoko Seto.tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa Bupati jember telah di pecat.

Dalam baliho tersebut tidak ada editan atau pun Hoax, karena tertera pula tanda tangan Gubernur Jatim.sempat adanya opini yang di kembangkan oleh pendukung pertahana di media sosial bahwa baliho tersebut di anggap sebagai fitnah dan syarat dengan unsur politik untuk menjagal sang petahana faida.

Sementara itu David ketua komisi C DPRD Nasdem menegaskan “saya anggota DPRD jember tidak ada unsur politik,ini semua murni surat Gubernur dan apabila surat ini di anggap fitnah maka laporkan saja kepada aparat hukumUngkap David saat di temui awak media di DPRD jember.

(Ev)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button