Berita TerkiniBerita ViralDaerahKab Tulang Bawang Barat

Budhi Codro Wati: SPBU Nakal Perlu di Tertipkan dan Dievaluasi

Tubaba, (Media Global Group.com), Dengan pernyataan Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, beberapa Hari Lalu, terkait pengecoran melalui R2 dan R4 ,Komisi V DPRD Provinsi Lampung. Budi Condro Wati Mendukung Wakil Ketua 1 ini ,SPBU perlu dievaluasi lebih lanjut.”

Diduga Maraknya kenakalan sejumlah SPBU yang masih mengutamakan kepentingan pribadi dari pada kepentingan umum ,terkait pengambilan sikap pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) khusus pertalite dan solar, dengan dalil sistem cor tangki R2 dan R4 ini sejumlah SPBU

24 345 116 disimpang PU Tulang Bawang Barat Gunakan Sistem Antrian, serta tak mengenal kepetingan umum ,ASN, pelajar, maupun masyarakat tidak dikasih tempat Ruang Pengisian hal tersebut diutarakan Budi Condro Wati Komisi V selaku dapil VI. Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji atas kejadian tersebut SPBU ini perlu ditertibkan dan dievaluasi,”Ucapnya lewat Pesan Singkat WhatsApp pada saat Dikonfirmasi via ponselnya pagi ini pukul 07.38 wib, Jumat (07/10/2022).

“Nggak mas atas kejadian ini harus ditertibkan serta dievaluasi lebih lanjut, bila perlu pemilik pengusaha SPBU yang berada di provinsi Lampung dipanggil duduk bareng bersama DPRD Kabupaten Maupun Provinsi, terkait kejadian ini ,kalau masih nakal apa boleh buat kita sekor sementara waktu sampai keadaan normal kembali,”cetusnya.( Red. Nanang/Masdar)

113 2,955 total views, 15 2 views today

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button