Berita Terkini

BNNK Lampung Selatan, Supervisi Pembanguan Berwawasan Anti Narkoba Bagi Karang Taruna


LAMPUNG SELATAN (RO) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, datangi Karang Taruna Desa Sidowaluyo, Sidomulyo dan Desa Sidomakmur, Way Panji, Rabu (25/11/2020).

Kedatangan Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP, Ikhlas, S. P, M.H. yang diwakili oleh Kasi P2M Sumarman, SE., MM, untuk melakukan Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba.

Menurut Sumarman, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memantau sejauh mana instansi yang telah diadvokasi mengimplementasikan pembangunan berwawasan anti narkoba dilingkungan instansinya.
"Pihak karang taruna, sangat mendukung kegiatan yang kami lakukan dalam upaya mengampanyekan pembangunan berwawasan anti narkoba khususnya di Kabupaten Lampung Selatan," ujarnya.

Di Karang Taruna Desa Sidowaluyo Tim diterima oleh Pengurus Karang Taruna dan Kepala Desa Sidowaluyo, Haroni. Menurut Haroni, pihaknya telah melakukan upaya pencegahan seperti memasang spanduk imbauan anti narkoba.

"Selain itu menyampaikan juga bahaya narkoba kepada anggota di kegiatan karang taruna, serta akan membentuk Satgas Anti narkoba," katanya.

Sementara itu di Karang Taruna Desa Sidomakmur tim diterima oleh pengurus karang taruna dan Sekdes, Ahmadi. Menurut Ahmadi, pihaknya akan bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan yang ada untuk sosialisasi bahaya narkoba, namun saat ini masih tetkendala Pandemi Cov19.

"Telah membentuk Satgas Anti Narkoba Desa yang beranggotakan dari Karang Taruna, dan aktif memasang spanduk serta himbauan anti narkoba," ujarnya.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button