Berita Terkini

Berikut Kementrian Perhubungan Serah Kan Bantuan Satu Unit Mobil BUS di Pemkab Tuba

TULANG BAWANG– Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Mendapatkan Bantuan Satu Unit Bus Sekolah, Dari Kementrian Perhubungan melalui Program Aspirasi DPR RI, Bambang Suryadi SH.,MH., Komisi V DPR RI, Kamis, (17-12-2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Perwakilan Dephub, Rekor Unila, dan Sekda Tulang bawnag dan Kadisdik Tulang bawnag, dan lainnya.

Dirjen perhubungan darat kemenhub RI di wakili Oleh Direktur Angkutan Jalan, Kemenhub RI Ahmad Yani ATD.,MT Menyampaikan Sambutannya bahwa Menhub Berharap bantuan inI dapat bermanfaat bagi penerima.

Dalam sambutan yang dibacakan bapak Sigit, Menghub berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan kedepan nya pemerintah pusat akan melakukan lebih banyak lagi Program program bantuan lain nya,”ujarnya.

Bupati Tulang Bawang diwakili oleh Sekda Ir. Anthony Menggucapkan Terimakasih dan berharap sinergi antara pusat dan daerah terus dapat di tingkatkan, Dan ucapan terimakasih juga untuk bapak Bambang Suryadi melalui Aspirasi nya pemerintah kabupaten tulang bawang mendapatkan satu unit bus sekolah,”pungkasnya. (Zul)

The post Berikut Kementrian Perhubungan Serah Kan Bantuan Satu Unit Mobil BUS di Pemkab Tuba appeared first on Tv Gemasamudra.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button