Berita Terkini

Bawaslu Nisel Desak KPU Nisel Pendistribusian APK Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan

Nias Selatan,(Suarapedia.Co) –Pemilukada serentak 2020 tinggal menghitung hari, pendistribusian APK masing-masing paslon masih belum terealisasi,” 02/11/2020.

Hasil conferensi pers sejumlah media di Bawaslu Kabupaten Nisel melalui kordiv PHL Bawaslu Pilipus F. Sarumaha meminta KPU Nias Selatan untuk mempercepat pendistribusian Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 di Kabupaten Nias Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Koordiv PHL mengingat rentang waktu pelaksanaan kampanye selama 34 hari lagi yang berakhir pada tanggal 05 Desember 2020.

“Kita sudah koordinasi dengan KPU Nias Selatan terkait pecepatan pencetakan dan pendistribusian APK kepada Paslon,”

supaya Visi, Misi dan Program masing-masing pasangan calon dapat tersebar dan diketahui secara merata kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan,”kata Pilpus F. Sarumaha.

Bawaslu Kab. Nisel juga telah mengirimkan surat perihal Himbauan Percepatan Pendistribusian APK bernomor 530/Bawaslu-Prov.SU-14/PM.00.02/XI/2020 kepada KPU Nias Selatan pada tanggal 01 November 2020 terkait temuan Bawaslu pada pengawasan pendistribusian APK.

(Budi Gowasa).

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button