Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Baru Setahun Di Bangun Talud Sudah Ambrol Bagaimana Ini!!!

LampungBarat,Traznews,com-Pembangunan talud pada badan jalan berpungsi untuk menjaga struktur tanah agar tidak bergeser,longsor,dan tetap stabil,Namun apabila setahun talud. baru di bangun sudah ambrol tentunya banyak timbul pertanyaan dari kita,19 November 2020.

Proyek pembangunan talud yang di laksanakan oleh dinas PU propinsi Lampung tahun 2019 tepatnya di perbatasan antara pekon tambak jaya dan Sekincau sudah ambrol,Dan sangat mengganggu aktivitas warga sekitar,bahkan apabila di biarkan terus menerus cukup berbahaya baik bagi pengguna jalan raya maupun warga sekitar.

Saat awak media memintai keterangan kepada salah satu warga yang kebetulan rumah kakaknya tepat di hadapan talut yang amrol tersebut Liis menjelaskan”Talud yang di bangun tepat di rumah bapak saya di bangun pada tahun lalu oleh dinas PU Provinsi ,nah baru setahun sudah longsor,kalau di biarkan berlarut larut sangat menghawatirkan,selain rumah kakak saya bisa longsor,juga berbahaya bagi pengguna jalan.

Harapan saya segera ada perbaikan dari dinas terkait untuk memperbaiki talut ter rsebut, sehingga tidak menghawatirkan kami warga sekitar dan pengguna jalan raya”Jelasnya lis,(Sam).

The post Baru Setahun Di Bangun Talud Sudah Ambrol Bagaimana Ini!!! appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button