Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

Banner Tak Bertuan Menghiasi Jalanan Berlobang

JEMBER, TRAZNEWS,COM — Ketidak puasan masyarakat pengguna jalan arah Kencong menuju Tanggul, sedikit terobati dengan terpasangnya beberapa banner disepanjang jalan yang masuk wilayah Desa Wringinagung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember Jawa Timur.

Berbagai macam tulisan yang ada dibeberapa banner tersebut. Ada yang bertuliskan “Jalan ini tak semanis janjimu”. ada juga yang bertuliskan “Jalan ini tak sehalus pipimu”. namun yang paling menarik perhatian adalah tulisan yang berbunyi “Dalane Ajur ..Ora Isin Nyalon Maneh Tah # Ganti Bupati Baru”, ini jelas berbau kampanye.

Tapi ketika kami yang terdiri dari beberapa awak media melakukan investigasi di daerah tersebut, kami tidak mendapatkan jawaban yang mengarah kesiapa pemasang banner tersebut.

Ironisnya, ketika investigasi kami lakukan kepada beberapa pemuda yang lagi nongkrong di warung kopi, kami menemukan hal yang aneh. Mereka bercerita bahwa rusaknya jalan yang berlubang dan bergelombang ini, ada sisi yang menguntungkan.

Menurut Yudi (24th) dia sering menemukan barang yang terlempar dari mobil barang yang lewat. “Ada juga untungnya dari jalan yang rusak ini, kami sering menemukan muatan yang terlempar, seperti ikan lele, anak bebek dll”. ujar Yudi.

Bahkan rekannya yang lain Hendra (21th), pernah menemukan dua kantong sak pupuk. Masih menurut keterangan para pemuda ini, kecelakaan lalu lintas memang sangat sering terjadi di daerah ini, bahkan beberapa hari yang lalu pun telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Lucunya, ketika kami sedang mengambil gambar dari beberapa banner, ada sekitar 4 kendaraan sempat membuka kaca serta mengacungkan jempol sembari berteriak “Bagus mas, Jalan Rusak “. kata para sopir sembari tertawa. (doy)

The post Banner Tak Bertuan Menghiasi Jalanan Berlobang appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button