Berita Terkini

Badan Advokasi Indonesia DPC Kabupaten Suka Bumi, Merekonsiliasikan Antara Kedua Belah Pihakn

Sukabumi – (Suarapedia.co), Ketua dpc B.A.I Kabupaten Sukabumi Rijal amir memimpin langsung proses rekonsiliasi kedua belah pihak dan didampingi oleh ketua departemen hukum dan ham DPP B.A.I Nurohman kuncoroadi S.H , sabtu 07/11/20

Imanuel(ayung)selaku wakil ketua dpc kab sukabumi mengatakan
” alhamdulilla bahwa perkara tersebut kita dapat selesaikan dengan cara damai, dan kami, berterima kasih kepada kabid investigasi ricko reynanda S.H dan kepada kabid satgas engkos kuswara/chiko yang sudah bekerja maksimal dalam melakukan investigasi dan pengamanan sehingga proses rekonsiliasi dapat berjalan dengan baik.”ucapnya.

Oki prasetiawan S.M salah satu pembina DPC Kabupaten Sukabumi yang mewakili K.H ABAH ANOM S.H mengatakan. “Bahwa pihaknya akan terus berusaha melakukan yang terbaik khususnya kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten sukabumi demi tegaknya keadilan,cetusnya.

Kedua belah pihak yang diwakili oleh soudara fahmi yang juga bagian dari keluarga besar B.A.I, mengatakan.
” Kami sangat bangga dan sangat berterima kasih, atas hadirnya DPC B.A.I dikabupaten sukabumi yang sudah bekerja secara profesional hadir ditengah tengah masyarakat.”ucapnya. Red.bob(tim)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button