AdvertorialBerita LampungBerita TerkiniDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung TimurKab Lampung UtaraKab TanggamusKab Tulang BawangKab Tulang Bawang Barat

Askes Jalan Gotong Royong Terendam Banjir Akibatkan Rumah Warga Terendam Ini Penyebab Nya

Lintasdinamika.com

Lampung Utara, Banjir melanda kawasan kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, tepatnya di Jalan Gotong Royong Gg. Antara air pun merendam sejumlah warga.Senin,28/12/2020

Banjir terjadi sekitar pukul 05.00 wib,usai hujan deras yang melanda wilayah Kotabumi Satu jam sesudahnya mengakibatkan, aliran air dari sungai Way Umban di kawasan meluap mencapai 60 cm di jalan Gg.Antara Gotong Royong.

Sementara itu, menurut salah satu warga, yang juga ketua RT 04 LK 07 kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rosadi mengatakan, setelah hujan mulai surut, setidaknya ada sekitar tiga rumah yang mengalami kendala terendam banjir.

“Tadi banjir itu setelah Subuh masih ada tiga rumah yang terendam soalnya, banjirnya tinggi dan juga ini banjir tahunan sudah sering terjadi dan belum ada solusinya,” ucap Rosadi.

Rosadi juga berharaf kepada pemerintah agar bisa memberikan perhatian kepada warga nya yang mengalami musibah untuk mendapatkan bantuan.(RIDO).

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button