Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Lampung Barat

Aprizal Sosok Muda Paket Komplit Idola Masyarakat Untuk Pimpin Padang Cahya

Lampung Barat, (Media Global Group.com), Menyongsong Pemilihan peratin yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 februari nanti, yang akan diikuti oleh sebanyak 60 pekon di Kabupaten Lampung Barat Mengundang Perhatian Publik khususnya Pekon Padang cahya.

Pasalnya, Pekon Padang Cahya saat ini dalam situasi yang sangat membutuhkan seorang figur dan pemimpin yang mampu membawa pembaruan dalam berbagai bidang yang selama ini masih menjadi permasalahan krusial bagi pekon tersebut diantaranya adalah Pengembangan/pelestarian Kebudayaan, pembangunan SDM, Pengelolaan SDA berkelanjutan dan Integrasi koordinasi kerjasama pemerintah pekon dengan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan yang masih minim, terlebih soal pendataan masyarakat penerima bantuan sosial yang tidak tepat sasaran yang harus dibenahi menjadi sorotan utama.

Aprizal, seorang Calon Peratin No. Urut 1, Anak asli Padang cahya yang lahir 14 Februari 1985 sosok yang terbilang muda yang menyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana S1 pendidikan Ekonomi yang kehadirannya seketika menyita perhatian masyarakat ketika kemunculannya dengan membawa Perspektif baru, visioner, konsep pemikiran arah pembangunan yang segar dan rasional, ditopang pula oleh latar belakang personal dalam bermasyarakt yang baik, maka wajar jika hadirnya Aprizal dalam kontestasi Pilpratin ini disambut oleh masyaraklat Padang Cahya dengan Suka Cita dan mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Visi dan misi yang diusung Aprizal sangat sesuai dan mampu Untuk menjadi jawaban atas apa yang pernah menjadi harapan Bupati lampung barat H. Parosil Mabsus yang disampaikan dalam sebuah kesempatan beberapa hari yang lalu.

“ Saya berharap bagi bapak ibu yang terpilih di tahun 2022 ini, harus melakukan kajian dan identifikasi apa yang menjadi persoalan di Pekon, tawarkan ide-ide dan gagasan serta pemikiran bagaimana memecahkan persoalan, lakukan lompatan pembangunan”.

Berikut adalah Visi Misi Aprizal yang menjadikannya sebagai calon yang oleh masyarakat ada yang menyebutnya dengan isitilah “Paket Komplit”
Visi:
“Menciptakan tata kelola Pemerintahan yang transparan. Amanah, jujur, dan adil untuk mewujudkan Pekon Padang Cahya yang Religius, Aman nyaman dan mandiri”.
Misi:
1. Peningkatan sarana Prasarana Pendidikan, Agama, Kesehatan, Pertanian, dan adat budaya.
2. Pelayanan Publik yang maksimal
3. Pemerintahan yang Transparan
4. Peningkatan ekonomi melalui BUMDES
5. Pemberdayaan Kreatifitas Karang Taruna
6. Meningkatklan keamanan, ketentraman, dan ketertiban Pekon.

putra, salah seorang Pemuda pekon Padang Cahya, menuturkan pendapatnya mengenai Aprizal yang mencalonkan diri sebagai Calon Peratin No. Urut 1 tersebut bahwa Aprizal adalah seorang yang Visioner, muda, dan dekat dengan masyarakat.

“Bang Aprizal itu, programnya jelas terperinci dan masuk akal, dia juga seorang yang enak diajak diskusi tak sungkan saat diminta pendapat dan mampu memotivasi bagi anak-anak muda untuk maju tanpa menghadirkan sekat seolah sebagai seorang senior yang wajib dihormati sehingga sangat nyaman untuk mengadu dan bertukar fikiran, jadi sudah muda sangat Visioner lagi paket komplit lah”. Ucapnya.

Hingga saat ini dukungan kepadanya masih terus bertambah dan semakin banyak sejalan dengan antusias masyarakat di lima belas (15) pemangku dalam menyambut Pilpratin yang sebentar lagi akan menjadi momentum Kebangkitan Pekon Padang Cahya menuju Kemajuan dan mandiri. (eko)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button