Berita Terkini

Anak Polio serta Tuna netra tidak tersentuh bantuan Sosial

jember(suara pedia)-Tadi sore tepatnya tanggal (21/11/20),minggu pukul 11.00 wib. Beberapa anggota RUMAH ASPIRASI JEMBER atau biasa di sebut RAJE turun langsung kelapangan yang di pimpin oleh Bapak Hadi dan team menemui seorang warga Tugusari Rw 27 kecamatan bangsal.

RAJE adalah salah satu ORMAS yang sangat familiar di kalangan Jember, di mana RAJE sering membuat acara Bansos yang berawal dari teamnya sendiri.Raje memiliki visi dan misi salah satunya mengeliminasi segala bentuk ketidak adilan sosial.

Raje di bentuk oleh salah satu seorang ulama yg bernama Imam Taufik atau biasa di sebut yek imam,yang beranggotakan kurang lebih 500 anggota dan terbentuk 20 februari 2018.

Desa Tugusari kecamatan Bangsal seorang ibu Nurhani (janda) mengidupi seorang lansia ibunya sendiri Supriah serta anaknya Mariska.Mariska adalah seorang anak yg lahir dengan kondisi tunanetra serta polio dari balita kehidupan mereka yang serba kekurangan membuat hati kami miris saat di temui awak media.

Selama ini ibu Nurhani hanya sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat yaitu PKH dan 3 bulan berturut turut menerima bantuan.Karena ditemukan doble Atm, sehingga saat ini bantuan tersebut tidak bisa di ambil lagi.

Harapan kami agar pemerintah daerah maupun pusat memperhatikan kondisi adek Mariska dengan mendatangkan kursi roda ataupun batuan yang sedang marak saat ini.Dan bantuan tersebut bisa sampai ke tangan yang membutuhkan.

(Ev)

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button