Berita LampungBerita TerkiniDaerahKab Bandar LampungKab Lampung TengahKab Lampung UtaraKab MetroKab TanggamusKab Tulang BawangKriminalOlahragaPemerintahanPolitikRagamSerba-SerbiTNI dan POLRITokoh

Ada Apa GML Lampung Tengah Kunjungi DPC AWPI Kota Metro

Metro Lampung (HP) — DPD GML (Gema Masyarakat Lokal) Kabupaten Lampung Tengah mendatangi Kantor Sekretariat DPC AWPI Kota Metro untuk beri dukungan terkait dugaan Penyelewengan Bantuan PKH Program Keluarga Harapan di desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah yang sekarang sudah penanganan di Polres Lampung Tengah.

Ketua DPD GML Lampung Tengah, Heri Saputra mengatakan, kedatangan kami ke kantor sekretariat AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kota Metro guna beri dukungan upaya AWPI untuk mengusut tuntas Dugaan Penyalahgunaan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kampung Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah yang dilakukan oleh Oknum Pendamping/Kesra PKH.

Untuk langkah selajutnya kita serahkan wewenang kepada pihak kepolisian Polres Lampung Tengah agar dapat ditindaklanjuti laporan tersebut. jika belum ditindaklanjuti dari pihak kepolisian maka kami Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Kabupaten Lampung Tengah siap mendamping AWPI Kota Metro akan Melaporkan Ke Instansi Hukum Yang Lebih Tinggi,.Tegasnya.

Lanjut Heri, Semoga masalah ini dapat cepat selesai dan dilakukan pengusutan oleh Pihak Polres Lampung Tengah. Agar masyarakat Penerima PKH di Desa Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah dapat menerima kembali Hak-haknya yang telah diambil dan di zolimi Oleh Oknum Tersebut, Dikesempatan yang sama, Ketua AWPI Kota Metro, Verry Sudarto, membenarkan kalau kedatangan GML Lampung Tengah guna berikan Suport ke kami. Saya sangat apresiasi kepada GML yang siap bantu masyarakat yang memang perlu pendampingan. Pungkasnya.(rilis /Irul )

The post Ada Apa GML Lampung Tengah Kunjungi DPC AWPI Kota Metro appeared first on Harian Post.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button