Berita Terkini

AA Lanyala Mahmud Mattalitti, launching Buzcamp Lanyalla Academic FC Di Lampung..!!

Beritakharisma.com

Way Kanan (BK) – Ketua DPD RI, Ir. H. AA Lanyala Mahmud Mattalitti, launchingkan Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung, bertempat di Rumah Inspirasi KM 5 Blambangan Umpu, Kamis (12/11).

Dalam sambutannya AA Lanyala Mahmud Mattalitti mengatakan, ada nya Buzcamp Lanyalla Academic FC ini adalah merupakan kesempatan emas bagi kalangan anak-anak muda guna menyalurkan bakat dan hobinya serta meningkatkan kualitas permainan nya khususnya pada bidang olah raga sepak bola futsal di kabupaten way kanan ini.

“Di sini lah kita bisa membentuk sebuah cerita baru keluarga baru dan kerja sama satu dengan yang lainnya serta mudah-mudahan dengan adanya Buzcamp Lanyalla Academic FC ini dapat menumbuhkan semangat generasi anak muda di kabupaten way kanan untuk menunjukan prestasi mereka dibidang olahraga,”ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Syamsudin mewakili Menteri Olahraga Republik Indonesia olah raga sepak bola futsal saat ini merupakan salah satu cabang olahraga yang telah mendunia, dan memiliki gengsi yang sangat tinggi, seperti cabang olahraga lainnya, oleh karena diharapkan dengan dilouncingnya hal ini akan mampu menumbuhkan prestasi dikalangan anak muda Way Kanan, untuk berkimprah ditingkat nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Samsudin juga menyampaikan permohonan maaf dari Menteri Olahraga, kepada seluruh pemain sepak bola futsal di kerena tidak dapat hadir langsung ke kabupaten Way Kanan karena ada nya kepentingan pribadi.

“Iya mengharapkan di launchingkan nya Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung ini dapat menumbuhkan semangat para anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,”ujarnya.

Sementara itu Bustami zainudin Wakil Ketua Komite II DPD RI, kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada ketua DPD RI di kabupaten way kanan. Semoga dengan adanya Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung, mampu untuk meningkatkan kualitas anak-anak muda menjadi generasi penerus bangsa dalam bidang olahraga, khususnya di sepak bola futsal khususnya di kabupaten way kanan.

Oleh: Heriyadi.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button