Berita IndonesiaBerita LampungDaerahHukumKab Bandar LampungKab Lampung BaratKab Lampung SelatanKab Pesisir BaratKab PringsewuKab Tulang BawangKab Tulang Bawang BaratTNI dan POLRI

32 Tahun Tak Bertemu Yuliah Cari Keberadaan Ayah Dan Saudaranya Di Belalau

LampungBarat,Traznews,com-

Tiga puluh Dua Tahun (32) terpisah dengan keluarga Yuliah Mencari keberadaan Ayahanda tercinta yang berada di kecamatan Belalau Lampung Barat 06 Desember 2020.

Menurut cerita Yuliah ,”Sejak bayi saya di bawa ke jawa oleh ibu,sampai usia sekarang 32 tahun,saya tidak mengetahui keberadaan ayah kandung saya dan saudara saudara saya,yang menurut ibu saya tinggal di desa Surabaya Kecamatan Belalau,lampung barat”Jelas Yuliah.

Ayah Saya bernama Yomimi,serta nama nama saudara saya,Megawati,Endra mulyati,Cik duaya , Romaita, Yunarti,Serta ,Herman hadi,Di daerah tersebut ada saudara saudara saya meskipun satu ayah lain ibu,dan saya ingin menjalin silaturami dengan saudara saya.

Saya harapkan apabila ada yang mengenal mereka bisa memberi tahu saya no kontak saya 0857 4290 6764,atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih”,(Sam/Hr).

The post 32 Tahun Tak Bertemu Yuliah Cari Keberadaan Ayah Dan Saudaranya Di Belalau appeared first on Traznews.

Sumber Asli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button