Kab Tulang Bawang BaratKesehatan

Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya Tubaba Siap Layani Pasien BPJS Kesehatan

Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya Tubaba Siap Layani Pasien BPJS Kesehatan

Tulang Bawang Barat ( Media Global Group.com ) – Kabar Gembira…!!! Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya Tubaba siap melayani pasien BPJS Kesehatan. Demikian diungkapkan Direktur Utama Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya dr.Tanti Arianti, Sp.,OG.

Pihaknya menuturkan, kedua belah pihak sudah menandatangani kesepakatan kerja sama pada Rabu, 11 Mei 2022 ini.

Kesepakatan kerjasama antara Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya dan BPJS telah ditandatangani kedua belah pihak.

dr.Tanti Arianti Sp.,OG menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS kesehatan yang telah memberikan kepercayaan kepada klinik yang ia pimpin.”Saya bersyukur dan menyambut baik kepercayaan dari BPJS kesehatan. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada atas kepercayaan yang diberikan kepada klinik tersebut. ” Kita siap melayani masyarakat Tulang Bawang Barat yang menggunakan BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Klinik Bersalin Ibu dan Anak Ummi Athayya, telah menyiapkan fasilitas yang lengkap, dengan ruang tunggu nyaman, ruang perawatan yang luas serta dengan peralatan kesehatan terbaru dan canggih.

.Dia menjelaskan, Klinik yang ia pimpin akan optimal dalam pelayanan dan menjadi pilihan masyarakat Tubaba.” Hari Kamis besok kita siap melayani pasien BPJS kesehatan,” kata dia.

Kemudian, Klinik Bersalin ini juga memiliki tenaga kesehatan yang profesional dan berpengalanan, baik dokter umum hingga dokter spesialis.

Selain itu, untuk kenyamanan, dalam proses pelayanan kepada pasien BPJS kesehatan, akan disiapkan ruang tunggu khusus untuk mengambil nomor atrean berobat. ” Untuk pasien BPJS Kesehatan akan kita siapkan ruang tunggu khusus, tapi tidak membedakan dengan pasien non BPJS lainnya,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Yayasan Hendri Micky mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah setempat yang telah memberikan arahan dan bimbingan..

Diketahui Klinik yang beralamat di Tiyuh Candra Mukti kecamatan Tulangbawang Tengah.kabupaten tulang bawang barat provinsi Lampung tersebut, sangat diharapkan mampu menjadi klinik terbaik.

( MDR ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button