Berita IndonesiaBerita LampungBerita TerkiniDaerahKab Tulang Bawang Barat

115 KPM Warga Tiyuh Candra Mukti Mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Tulang Bawang Barat, (Media Global Group.com), Pemerintah Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap pertama kepada 115 Penerima manfaat (KPM) sebesar Rp 300.000. Pembagian tersebut, selama 3 bulan yakni bulan Januari, Februari dan Maret.

Demikian diungkapkan kepalo tiyuh Candra Mukti Marsudi Hasan Sabtu(26/3/2022).
Dirinya mengatakan, dana desa saat ini yang 40 persen digunakan untuk bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000 per KPM.

” Dana desa saat ini untuk bantuan ke masyarakat yakni 40 persen dan diberikan sebesar Rp.300.000 per bulan selama satu tahun,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik merupakan hasil musyawarah dengan BPT, masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan aparatur Tiyuh.

Pihaknya juga menegaskan agar BLT yang sudah diterima digunakan untuk keperluan sehari-hari. Hal ini agar perekonomian warga bisa kembali berjalan normal.

” Kami berharap bantuan yang kami bagikan digunakan sebaik baiknya, agar ekonomi berjalan normal,” pungkasnya.

” Untuk, itu pemerintah tiyuh menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, pungkasnya. (MASDAR).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button